24 C
Jakarta
Kamis, Mei 6, 2021

Ramadhan Penuh Berkah, Ikatan Pemuda Pemudi 67 (IPPET) Balapulang Gelar Kegiatan Sosial Bersedekah Ke Warga Tidak Mampu

JURNALPOST – Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah.

Ikatan Pemuda Pemudi 67 (IPPET) yang berlokasi di Jl.Abadi Gg.Makam Desa Balapulang kulon Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal untuk kesekian kalinya turun berbagi donasi ribuan pakaian layak pakai dan santunan di Bulan Suci Ramadan ini 1442 H.

Dalam kegiatan sosial ini yang dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal memanfaatkan Pos Kamling yang di display sedemikian seperti halnya di toko toko pada umumnya.

Koordinator Bazzar Sedekah dari Ikatan Pemuda 67 (IPPET) kabupaten Tegal, A Chaerul Adnin, menyampaikan bahwa kegiatan sosial tersebut bukan cuma sampai hari ini. Namun diagendakan setiap hari jum’at dan minggu selama bulan suci ramadhan.

“Insyaallah kegiatan sosial seperti ini bukan hari ini saja atau hanya di bulan ramadhan ini saja, semoga selalu berkelanjutan agar Pemuda Pemudi dalam organisasi Ikatan Pemuda Pemudi 67 (IPPET) bisa seterusnya membantu masyarakat yang kurang mampu.

Organisasi Ikatan Pemuda Pemudi 67 (IPPET) di Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal kini menjadi pusat perhatian di kalangan masyarakat. Selain selalu menjadi social control, organisasi ini juga sering melakukan kegiatan sosial, membantu donasi material bagi warga yang terkena musibah alam, walaupun nilainya tidak seberapa.

Selain itu Ketua IPPET – Ikatan Pemuda Pemudi 67, R. Aulia Muchtar juga berharap bahwa kegiatan sosial tersebut mendapat keberkahan oleh tuhan dan masih diberikan ruang untuk selalu berbuat baik.

Memanfaatkan Pos Kamling Menjadi Tempat Stand Bazzar Sedekah

“Semoga kegiatan sosial ini dalam hal Bazzar Sedekah ini bisa mendapat keberkahan serta selalu diberikan ruang untuk selalu membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,”

Jurnalpost.com adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis. Berita ini dibuat dengan formulir pengiriman. Silahkan login untuk memulai menulis!

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Masuk

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Masuk

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.