24 C
Jakarta
Kamis, Mei 6, 2021

Antisipasi Balap Liar Di Bulan Ramadhan Polsek Segeri Gelar Patroli Subuh

Pangkep, JurnalPost – Ka SPKT Polsek Segeri Aiptu Hasan Bersama Piket Lantas Bripka Munassir Lakukan Patroli Subuh di Kampung Lasare Kelurahan Bone Kecamatan Segeri. Kamis (15/04/21)

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya trek trekan ataupun adanya potensi laka lantas. Dan Balap Liar pada saat Bulan Ramadhan,” ungkap Aiptu Hasan

Aiptu Hasan menghimbau kepada mereka untuk tidak melakukan Balap Liar karena akan mengganggu keamanan dan ketertiban serta kenyamanan orang yang sedang beristirahat karena suara bising motor serta dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu-lintas.

Disampaikan oleh Kapolsek Segeri Iptu Sumarto dihubungi melalui HP menyampaikan, “Aksi trek-trekan ataupun balap liar ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda yang kerap dilakukan, maka untuk mengantisipasinya kami lakukan patroli hingga menjelang larut malam bahkan subuh agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” terangnya. (DSD/SDS)

Jurnalpost.com adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis. Berita ini dibuat dengan formulir pengiriman. Silahkan login untuk memulai menulis!

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Masuk

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Masuk

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.