27.3 C
Jakarta
Rabu, Januari 20, 2021

Harlah Ke-60 Ditengah Pandemi Covid 19, PC PMII Bulukumba Gelar Yasinan Dan Doa Bersama

BULUKUMBA, JURNAL POST- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bulukumba merayakan Hari Lahir PMII Ke 60 Tahun dengan melakukan Yasinan dan Do’a Bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Ansor Bulukumba dengan mengusung tema “Khidmat Untuk Bulukumba : Cegah Penyebaran Virus Corona, Menyambut Bulan Penuh Berkah”, Kamis (16/4/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan PMII Cabang Bulukumba ini dengan tujuan agar Pandemi Virus COVID-19 dapat segera berlalu dan Bulukumba tercinta seperti sediakala sehingga Masyarakat dapat beraktifitas kembali.

Sulfikar Asyar Sekretaris Cabang PMII Bulukumba menyampaikan “kegiatan ini adalah upaya kami untuk mendoakan Seluruh masyarakat Indonesia Khususnya Masyarakt Kabupaten Bulukumba ditengah Pandemi Virus Corona” tutupnya.

Ketua Cabang PMII Bulukumba Andi Chaidir Alif juga turut menyampaikan bahwa Kegiatan Yasinan dan Do’a bersama ini akan dilanjutkan dengan Pembagian Masker dan Penyaluran Bantuan dari berbagai Pihak yang telah mempercayakan PMII Bulukumba, kegiatan ini juga merupakan Rangkaian Semarak Harlah PMII ke-60 Tahun. (UO)

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini