27.3 C
Jakarta
Rabu, Januari 20, 2021

Tim Gugus Tugas PMII Bulukumba Peduli COVID-19, Terima Bantuan Dari PT. Unilever Tbk

BULUKUMBA, JURNAL POST– Berbagai upaya terus dilakukan oleh sejumlah pihak untuk terus bergerak melawan penyebaran Covid 19. Seperti yang dilakukan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Bulukumba dengan pihak PT. Unilever Tbk.

PMII Bulukumba bersama distributor berbagai kebutuhan rumah tangga itu melakukan MoU berupa serah terima bantuan dalam bentuk Barang (Produk Unilever) yang tujuannya untuk  dimanfaatkan dalam upaya pencegahan penyebaran virus dan memutus mata rantai Covid 19 yang bertempat di kantor PT. Unilever Tbk. Kamis , (16/4/2020)

Pihak PT. Unilever, Hadi Asta Dinata saat menyerahkan bantuan tersebut berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga  bantuan ini dapat kelola dengan baik dan membantu masyarakat yang sangat membutuhkan” harapnya .

Sementara Ketua Cabang PMII Bulukumba,  Andi Chaidir Alif mengatakan pihaknya akan memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut.

Saya mewakili seluruh pengurus PMII Bulukumba mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Unilever. Tim gugus tugas PMII Peduli COVID-19 akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya. Jelasnya (OE)

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini