24 C
Jakarta
Kamis, Mei 6, 2021

Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang Kab Langkat Siti Nurhayati, S.Ag Bagi-Bagi Ta’jil Ramadhan

JURNALPOST – Di bulan ramadhan yang penuh dengan kemuliaan ini, setiap orang mencoba mencari keberkahan sebanyak-banyaknya. Hal ini juga di lakukan oleh Siti Nurhayati,S.Ag pada hari kamis, 29 April 2021 di kec. Babalan dan kec. Pangkalan Susu. Sekretaris Partai Bulan Bintang kab. Langkat yang juga seorang DPRD kab. Langkat ini dengan penuh semangat membagikan santapan berbuka puasa kepada masyarakat Babalan dan Pangkalan Susu.

Ta’jil serta makanan yang sudah di persiapkan dari rumah, di bagikan langsung oleh Siti Nurhayati, S.Ag beserta rekan-rekan DPC. Partai Bulan Bintang kab. Langkat kepada masyarakat dan juga beberapa mesjid di wilayah itu seperti Mesjid Sabilul Muttaqin Kel.Pelawi Utara Kec. Babalan, Mesjid Amanah Kel. Beras Basah Kec. Pangkalan Susu dan Surau Nurul Hikmah Jl. Pelabuhan Kel. Beras Basah Kec. Pangkalan Susu. Dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan masyarakat antusias menerima hidangan berbuka yang di bagikan.

Partai Bulan Bintang adalah Partai yang menjunjung tinggi ideologi Islam. Sehingga tidak heran bila kader-kadernya menjalani kegiatan di bulan ramadhan dengan penuh hikmat, melalui berbagai macam aktivitas yang bermanfaat terkhusus bagi masyarakat di wilayah kab. Langkat.

Selaku DPRD kab. Langkat Siti Nurhayati S.Ag menghimbau agar masyarakat bisa menjalani ibadah puasa dengan baik, dan tetap menjaga kesehatan di kondisi pandemi saat ini. Menanggapi hal ini salah satu masyarakat yang menerima hidangan berbuka tersebut mengucapkan terima kasih dan juga doa yang terbaik bagi semua.

“Kami sebagai masyarakat mengucapkan terima kasih atas pemberiannya, insya Allah hidangan berbuka ini akan di berikan kepada yang berbuka di mesjid ini, kami doakan yang terbaik bagi ibu DPRD Siti Nurhayati, S.Ag dan juga Partai Bulan Bintang Kab. Langkat “. Ucap salah satu masyarakat yang juga seorang najir di Mesjid Amanah Pangkalan Susu ini.

Di akhir kegiatan, Siti Nurhayati, S.Ag beserta rombongan berbuka puasa bersama masyarakat di Surau Nurul Hikmah Jl. Pelabuhan Kel. Beras Basah Kec. Pangkalan Susu. Tawa hangat masyarakat menyertai waktu berbuka dengan tetap memakai protokoler kesehatan.

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Masuk

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Masuk

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.