29.3 C
Jakarta
19, Mei, 2024
JurnalPost.comPolitikLanjutkan Pembangunan SDM Desa Mahalona

Lanjutkan Pembangunan SDM Desa Mahalona

JurnalPost, Lutim – Desa Mahalona merupakan salah satu desa yang kaya akan sumber daya alam di Luwu Timur (Lutim). Desa yang berada di ujung Sulawesi Selatan ini penghasilan utama masyarakatnya dari hasil pertanian.

Selama satu periode desa yang dipimpin oleh Muhammad Ahyar dinilai masyarakat setempat cukup memberikan manfaat besar khususnya dalam memperjuangkan masyarakat petani dalam meningkatkan produksi pertanian.

Muhammad Ahyar, sebagai sosok pemimpin muda dan milenial sayangnya telah berakhir masa kepemimpinannya sebagai kepala desa. Tentu apa yang telah dilakukan selama lima tahun tidak akan dilupakan masyarakat setempat. Sehingga itu dukungan agar Muhammad Ahyar melanjutkan kepemimpinannya terus berdatangan.

“Sebagai kepala desa yang berjiwa muda dan kreatif tentu kami masih menginginkan beliau maju lagi pada periode keduanya,” kata salah satu pemuda desa Mahalona.

Melihat dukungan masyarakat yang masih menginginkannya kembali maju. Muhammad Ahyar pun tidak mau mengecewakan masyarakat, dimana dia pun telah melakukan pendaftaran untuk maju bertarung pada sebagai kepala desa Mahalona dan kembali memimpin desa Mahalona pada periode kedua.

“Insyaallah saya akan kembali berjuang demi kemajuan desa yang lebih baik lagi,” kata Muhammad Ahyar.

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini