34.3 C
Jakarta
16, April, 2024
JurnalPost.comPolitikKader Muda Gerindra, Danny Gaida: “GERINDRA AMBARAWA SIAP KAWAL VISI MISI BISON”

Kader Muda Gerindra, Danny Gaida: “GERINDRA AMBARAWA SIAP KAWAL VISI MISI BISON”

JURNALPOST – Pimpinan Anak Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (PAC Gerindra) Kec. Ambarawa Kab. Semarang mengadakan Diskusi Kebangsaan bertema “Kenduri Kebangsaan Sedulur Gerindra Ambarawa”. (06/09/2020)

Inisiator Acara Diskusi Kebangsaan Danny Gaida Tera ELgar, S.H. mengatakan pihaknya menyelenggarakan diskusi kebangsaan yang diikuti oleh kaum milenial dan kader partai, guna memberi pemahaman terhadap arah politik di Indonesia.

“Kader partai dan kaum milenial harus memahami kondisi dan situasi politik, termasuk juga arti pentingnya sebuah perjalanan politik tersebut. Bagi kaum milenial yang merupakan generasi penerus bangsa seharusnya lebih memahami politik itu, seiring berkembangnya teknologi dan pengetahuan dalam era globalisasi,” ujar Pencetus Diskusi Kebangsaan yang akrab disapa Danny Gaida tersebut.

Menurut Kader Muda Gerindra sekaligus Mahasiswa S2 Fakultas Hukum Untag Semarang tersebut,
kemajuan teknologi berpengaruh sangat pesat, sehingga media sosial bagi kaum milenial adalah alat untuk mendapatkan informasi.

“Di sini lah peran kami melaksanakan pendidikan politik bagi kaum milenial agar memahami apa sesungguhnya politik tersebut, sehingga melalui pencerahan politik mereka akan lebih berperan dalam membangun bangsa dan negara,” ujarnya.

Ia mengatakan di era globalisasi kaum milineal sangat peka dengan pengaruh media sosial (medsos). Semua kabar di medsos dianggap benar. Tapi sesungguhnya belum semuanya bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Kami harap melalui pendidikan politik partai bagi para kader, pengurus, dan kaum milenial lebih mengerti tentang politik berbangsa dan bernegara,” ujarnya lagi.

Danny Gaida juga mengatakan kegiatan ini dirancang juga dalam rangka mengawal Visi Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Semarang Hj. Bintang Narsasi, S.Pd. & Drs. H. Gunawan Wibisono, M.M. (BISON) tentang “AMBARAWA HERITAGE” yang diikuti oleh pengurus, kader dan kaum milenial, sehingga ke depan Program Unggulan Bison tersebut dapat berjalan dengan Sukses.

“Kegiatan malam ini menjadi tonggak pembangunan Ambarawa ditangan Bupati yang baru. Kami harus memastikan tidak membeli kucing dalam karung” katanya pula.

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini