34.6 C
Jakarta
20, Mei, 2024
JurnalPost.comCitizen ReporterFestival Urban Wellness & Meditation Pertama dan terbesar di Indonesia

Festival Urban Wellness & Meditation Pertama dan terbesar di Indonesia

Festival kesehatan dan meditasi urban ALIVE 2020 dimulai kembali
Festival kesehatan dan meditasi urban ALIVE 2020 dimulai kembali

JAKARTA, JURNALPOST – 23 Oktober 2020. Untuk ketiga kalinya, The Golden Space Indonesia menggelar festival kesehatan dan meditasi urban pertama dan terbesar di Indonesia, ALIVE, yang tahun ini hadir secara online pada hari Sabtu, 7 November 2020 pukul 09:30-21:00 WIB. ALIVE 2020 didukung oleh Blibli.com sebagai sponsor utama dan ditargetkan untuk menjangkau lebih dari 1.500 orang di seluruh Indonesia yang tertarik dengan gaya hidup positif, termasuk para pengusaha dan profesional, agen perubahan, pelajar/mahasiswa, dan mereka yang peduli dengan gaya hidup ramah lingkungan.

ALIVE bertujuan mentransformasi masyarakat luas melalui 5 pilar kehidupan yaitu – Abundance Wealth, Loving Relationship, Inspiring Work, Vibrant Health dan Empowering Earth.

“Pandemik COVID-19 menyebabkan kasus isu kesehatan fisik dan psikologis meningkat pesat karena masyarakat tidak hanya mencemaskan kemungkinan terpapar virus yang belum ada vaksinnya, tetapi juga dihadapkan pada ketidakpastian dalam hampir seluruh aspek kehidupan. Bisnis dan ekonomi, lapangan kerja, kesehatan, pendidikan, kondisi masa depan yang sulit diprediksi, serta tuntutan untuk bertahan selama pandemik berdampak nyata pada meningkatnya stres, kecemasan, amarah dan frustasi di masyarakat,” ungkap Silvia Basuki, Managing Director di The Golden Space Indonesia. “Melalui ALIVE 2020, kami berharap bisa membantu masyarakat mengembalikan dan merawat energi positif di tengah pandemik sehingga kita bisa tetap menjalani hidup dengan penuh cinta dan semangat dan bahkan meningkatkan kualitas .”

Berdiri di tahun 2016, The Golden Space Indonesia adalah pusat meditasi, kesehatan dan transformasi yang bersifat universal dan non-religius, terbuka bagi semua agama dan budaya. Pusat meditasi ini menghadirkan program berupa workshop, private session, corporate program, school program, retret dan lebih dari 100 kelas meditasi online reguler setiap bulannya.

“Kami memulai program ALIVE dengan sukses di tahun 2018 dimana roadshow kami mencakup 7 kota di Indonesia. Tahun 2019 kami memperluas jangkauan ke 11 kota di Indonesia. Tahun 2020, kami menargetkan untuk menjangkau lebih banyak orang lagi secara online. Tahun ini kami memperluas jangkauan ke kota-kota lainnya di Indonesia karena meningkatnya keinginan untuk hidup lebih sehat, lebih bahagia dan lebih bermakna,” tambah Vinzka Christabelle, ALIVE Head dari The Golden Space Indonesia. “Kami juga akan menampilkan Monk DJ dari Jepang dan menggelar RAVE MEDITATION dengan tujuan meningkatkan energi positif melalui musik, gerakan tubuh, dan meditasi.

ALIVE 2020 juga akan menampilkan Andien, Andrea Gunawan, Ariel Tatum, Bagia Saputra, Cindy Gozali, Cynthia Ganesha, Didiet Maulana, dr. Sonia Wibisono, Dr. Susianto Tseng, Fey Haryati, Firmansyah Mastup, Gyosen Asakura (DJ Monk), Helena Abidin, Hermawan Kartajaya, Irene Umar, Kelvin Ng of Greenmonday|Omnipork, Kiki Juliar, Kuncoro Wibowo, Meilinda Sutanto, Robert Coxon, Robin Muljadi, Stephanie Hermawan, Suzy Hutomo, Talita Setyadi, DJ Tiara Eve dan lebih dari 50 pembicara lainnya.

ALIVE 2020 juga menggelar ALIVE MRKT yang dapat diakses secara ekslusif secara online di blibli.com pada tanggal 4-8 November 2020. ALIVE MRKT menawarkan produk-produk vegan/vegetarian, sehat, dan ramah lingkungan.

Tiket ALIVE dapat dipesan secara online melalui www.thegoldenspaceindonesia.com/alive atau kontak /WA di nomor 0813 8479 2876.

THE GOLDEN SPACE

The Golden Space adalah organisasi kesehatan holistik global terkemuka. Didirikan di Singapura pada tahun 2005 oleh Master Umesh H. Nandwani dan Sushila Devi, organisasi ini telah mentransformasi ribuan orang melalui program penemuan dan pengembangan diri.

Melalui kelas-kelas meditasi, konsultasi kesehatan, workshop, retret dan program korporat, The Golden Space terus berkembang berlandaskan keyakinan yang kuat terhadap manusia untuk berada dalam suasana damai, penuh cinta dan saling menghormati dan menjaga satu sama lain. Organisasi ini juga melakukan langkah-langkah mendukung misi untuk planet yang bersih dan hijau bagi semua melalui inisiatif berbasis komunitas – Guardians of Mother Earth. The Golden Space Indonesia berdiri pada tahun 2016.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Vinzka
Mobile/WA +62 812-3904-2811
www.thegoldenspaceindonesia.com/alive

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini