Video: Daihatsu Xenia Hangus Terbakar di Tengah Jembatan Jalan Poros Trans Sulawesi Kab Pangkep

0

JURNALPOST – Sebuah mobil minibus Daihatsu Xenia tiba-tiba terbakar di tengah Jalan Poros Trans Sulawesi, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (7/9/2020). Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Namun, kebakaran itu mengakibatkan lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

Kobaran api dengan cepat membakar bagian depan kendaraan dan sempat membakar bagian tengah. Saat kejadian di jembatan Jalan Sultan Hasanuddin itu, warga di sekitar lokasi kejadian sudah berupaya memadamkan api. Namun, upaya mereka tak berhasil. Api baru bisa dipadamkan setalah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Ismail mengatakan, mobil yang dikemudikannya terbakar, baru sadar ketika seorang pengemudi motor menghampirinya ditengah jalan dan menyampaikan, bahwa mobil bagian depannya terdapat percikan api.

“Untung ada pengemudi motor tanyaka, bilang ada percikan api dibagian depan mobilku. Saya langsung berhenti, dan keluar cepat dari mobil. Alhamdulillah saya tidak apa-apa, hanya saja telpon seluler beserta barang lain saya ikut terbakar didalam mobil,”katanya kepada Jurnalpost.

Seketika, saat Ismail bergegas keluar mobil. Api pun mulai membesar, beruntung pemadam kebakaran cepat tiba dilokasi dan memadamkan api yang kian membasar. Belum diketahui penyebab pasti dari terbakarnya mobil yang mengakibatkan kemacetan baik dari arah Makassar maupun Parepare. Sejumlah pihak memperkirakan kebakaran itu akibat terjadi korsleting listrik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini