33.8 C
Jakarta
18, Mei, 2024
JurnalPost.comProfilSyawal Adha Serius Jadi Influencer, Berawal dari Hobi Review Skincare Dan Makanan

Syawal Adha Serius Jadi Influencer, Berawal dari Hobi Review Skincare Dan Makanan

JurnalPost.com – Syawal Adha menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang mampu memanfaatkan peluang di dunia digital sebagai ladang rezeki. Dia merupakan influencer lokal yang sudah memiliki puluhan ribu pengikut di media social Instagram dengan username @syawal.adha hingga mendapat Centang Biru (Verified). Konten yang dibagikan Syawal berupa info dan review seputar makanan ,produk perawatan kulit (skincare) ,hingga beberapa review barang – barang viral.

Keseriusan Syawal menekuni pekerjaannya sebagai konten kreator membuktikan bahwa profesi influencer ini bukan hanya milik mereka yang tinggal di Ibukota. Mereka yang berada di daerah pun bisa mendulang pundi-pundi rupiah dari konten digital yang diunggah di media sosial.

Salah satu kunci keberhasilan Syawal adalah keseriusan dan profesionalitas dalam menggarap konten video, mulai dari proses pengambilan gambar, editing hingga foto. Dia mengerjakan sendiri seluruh prosesnya. Tak heran jika tawaran untuk mempromosikan produk kerap menghampiri.

Sebelum terjun ke dunia digital, Syawal adalah seorang pelajar di SMK Negeri 52 Jakarta. Dia menunjukkan ketertarikannya pada dunia digital dengan membuat akun Instagram pada usia yang masih sangat muda. Di sana, dia mulai memposting foto dan video yang menarik perhatian banyak orang.

Dengan fokus pada konten kuliner dan skincare, dia berhasil membangun basis penggemar yang besar dan meraih banyak penghargaan di industri tersebut. Meskipun belum banyak yang diketahui tentang kehidupan pribadinya, dia terlihat memiliki dedikasi tinggi pada pekerjaannya dan senang berbagi pengalaman dan pengetahuannya dengan orang lain.

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini