28 C
Jakarta
13, Mei, 2024
JurnalPost.comProfilKeren! Dedek Soemantri, Berawal Iseng Ngonten Saat Ngegym Sekarang Jadi Youtuber Sukses

Keren! Dedek Soemantri, Berawal Iseng Ngonten Saat Ngegym Sekarang Jadi Youtuber Sukses

JurnalPost.com – Kreator berdarah Aceh Dedek Soemantri kini telah menjadi perbincangan sebab ia kreator yang sedang naik daun belakangan ini .Pria kelahiran tahun 1986 ini menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang mampu memanfaatkan peluang di dunia digital sebagai ladang rezeki. Ia merupakan konten kreator lokal yang sudah memiliki Jutaan pengikut di media sosialnya.

Pemilik akun Youtube Dedek Soemantri ini kerap membagikan postingan kontennya tentang Prank dan juga drama komedi.

Keseriusan Dedek Soemantri menekuni pekerjaannya sebagai konten kreator membuktikan bahwa profesi konter kreator ini bukan hanya milik mereka yang tinggal di Ibukota. Mereka yang berada di daerah pun bisa mendulang pundi-pundi rupiah dari konten digital yang diunggah di media sosial.

Salah satu kunci keberhasilan Dedek Soemantri adalah keseriusan dan profesionalitas dalam menggarap konten video, mulai dari proses pengambilan gambar, editing hingga foto. Dia mengerjakan sendiri seluruh prosesnya

“Awalnya cuma iseng – iseng bikin video di tempat gym ,eh ternyata saat di upload banyak juga yang memberikan suka dan komentar akhirnya sampai sekarang jadi kreator deh”, kata Dedek Soemantri dalam wawancara baru – baru ini.

Dedek Soemantri mulai serius mengembangkan karier di dunia digital sejak 2018. Saat itu, dia aktif membuat konten yang berfokus pada drama komedi dan challenge bersama temannya.

Ia mulai aktif di Youtube dengan Channel Dedek Soemantri yang saat ini memiliki 1,5 Juta subscriber. Dedek Soemantri kerap membuat Konten yang lagi viral sampai membuat challenge – challenge unik. Berkat ketenarannya d YouTube, Dedek Soemantri di undang oleh pihak YouTube untuk hadir di acara Ngeshort Bareng yang diselenggarakan awal bulan Juli di Bali.

Tak hanya di Youtube Dedek Soemantri ini juga kerap membagikan konten uniknya lewat platform sosial media seperti Instagram dan Tiktok. Jumlah pengikutnya pun tidak diragukan lagi di Tiktok Dedek Soemantri dengan username @dedek_soemantri_ memiliki 3,4 Juta pengikut hingga mendapatkan Verified Account berkat keunikannya dalam berkonten, sedangkan di Instagram ia memiliki 60 ribu pengikut dengan username @dedek_soemantri.

Mendapat dukungan yang begitu besar, Dedek Soemantri pun mulai serius dalam membuat konten. Bahkan, demi membuat konten yang bagus dan menarik, dia menyiapkan properti pendukung seperti ringlight dan berbagai properti pendukung lainnya. Hal ini juga dia lakukan agar konten yang dihasilkannya bagus dan menarik.

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini