34.8 C
Jakarta
18, Mei, 2024
JurnalPost.comProfilInfluencer Indra Subawa Jatuh Hati Pada Travelling,Healing Jiwa Raga Sekalian Bikin Konten

Influencer Indra Subawa Jatuh Hati Pada Travelling,Healing Jiwa Raga Sekalian Bikin Konten

JurnalPost.com – Nama Indra Subawa mulai menanjak di dunia traveling dan content creator. Akun Instagram pribadinya @indrasubawaa kini menyerap 30 ribuan pengikut dari terus bertambah seiring konten jalan-jalan yang dibidik dengan angle dramatis sekaligus menawan.

Influencer kelahiran Denpasar, 8 Desember 2001, ini dikenal sebagai travel vlogger yang aktif di beragam platform medsos dari Instagram, YouTube, hingga TikTok.

Semua platform ini dijadikan Indra Subawa ajang pelampiasan positif untuk menyalurkan bakat fotografi, videografi, hingga berbagi tips seputar travelling asyik ke berbagai tempat di Tanah Air.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima jurnalpost.com, Sabtu (7/10/2023), Indra Subawa mengaku konsistensinya mengunggah konten traveling membuahkan hasil. Sejumlah klien meliriknya untuk kerja sama endorsement.

“Sekarang mulai banyak brand yang mengajak kerja sama. Kalau mau kilas balik, sebetulnya awal mula suka traveling karena hobi. Saat melihat pemandangan indah, kepikiran bikin foto lanskap dan video sinematik,” katanya.

“Dulu saya sering diajak sahabat hunting sunrise dan foto landskap pantai. Eh, lama-lama saya jatuh cinta pada dunia fotografi dan videografi. Saya menekuninya,” Indra Subawa menyambung.

Pria berdarah Bali ini memiliki sejumlah prestasi yang membanggakan bagi kedua orang tuanya, ia pernah menjuarai juara 1 Duta Kampus ITB STIKOM Bali 2021 ,Juara Harapan 3 Fashion Show Competition Secret Garden Village Bedugul, Finalis 10 besar Duta Pariwisata Budaya Teruna Teruni Denpasar 2022.

Tak hanya itu ia juga pernah sebagai narasumber dalam program SUBASITA (Suara Bahasa dan Sastra untuk Kita) dengan topik pembicaraan yaitu “Menjadi Content Creator Muda “, hingga menjadi model di brand terkenal seperti brand Hyundai, Yamaha, beberapa model payas Bali dan juga brand clothing.

Pemilik akun Instagram @indrasubawaa bertekad terus berbagi konten traveling sembari memperkenalkan betapa cantiknya Ibu Pertiwi. Ia tak segan berbagi tips foto dan ngonten dalam format video kepada khalayak.

“Berbagi ilmu kepada sesama kan ibadah juga. Pastinya saya akan terus ngontenseputar traveling, fotografi dan videografi yang bermanfaat melalui Instagram, YouTube, dan TikTok,” beri tahunya.

Indra Subawa menyadari, di tengah mobilitas masyarakat yang makin padat, traveling alias jalan-jalan telah menjadi kebutuhan mendasar. Itu sebabnya belakangan istilah healing mendengung makin kencang. Indra Subawa mengingatkan, jalan-jalan enggak harus mahal.

“Traveling salah satu kebutuhan tiap orang. Ini salah satu cara me-recharge energi dan melepas penat. Masing-masing orang punya cara traveling, dan itu layak kita hormati. Tidak harus pergi ke luar kota atau ke luar negeri dengan gaya fancy,” pungkas Indra Subawa.

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini