30.2 C
Jakarta
12, Mei, 2024
JurnalPost.comCitizen ReporterHalal Bihalal Persatuan Alumni dan GMNI Situbondo

Halal Bihalal Persatuan Alumni dan GMNI Situbondo

GMNI Situbondo

Situbondo, JurnalPost.com – Dalam nuansa hari raya Idul Fitri Persatuan Alumni dan GMNI Situbondo mengadakan agenda halal bihalal pada hari Minggu 21 April 2024. Momen ini tentu menjadi agenda yang sangat spesial karena merupakan halal bihalal perdana GMNI di Kabupaten Situbondo.

Acara ini dihadiri oleh Alumni – alumni beserta kader GMNI di Situbondo, seluruh Alumni dan kader menyambut antusias acara halal bihalal ini. “Seluruh teman – teman sangat senang dengan adanya acara ini dikarenakan bertepatan dengan nuansa hari raya Idul Fitri sekaligus menyambung dan memperkuat tali silaturahmi.” Tutur Irham Kahfi selaku ketua PA GMNI Situbondo, hal itu turut dipertegas oleh Subasri selaku Sekretaris PA GMNI, “Agenda ini memang sangat perlu dikarenakan perlunya jalinan harmoni antara alumni dan kader.”

Sementara itu, Bagus selaku Bendahara PA GMNI Situbondo sekaligus koordinator acara berharap bahwa acara ini dan agenda – agenda kedepan lainnya rutin untuk diselenggarakan karena mampu untuk mempererat tali kekeluargaan keluarga besar GMNI Situbondo.

Acara yang berlangsung di Cafe SunTree berlangsung dengan sangat meriah dan disambut antusias oleh seluruh peserta yang hadir di dalam acara tersebut. Besar harapannya GMNI di Situbondo mampu untuk massif dalam ikut membangun daerah Situbondo melalui penciptaan kader yang berintegritas. Merdeka!

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini