26.9 C
Jakarta
26, April, 2024
JurnalPost.comDaerahTingkatkan Kompetensi, SMP ABS Pinrang Gelar Workshop

Tingkatkan Kompetensi, SMP ABS Pinrang Gelar Workshop

Pinrang, Jurnalpost – Aisyiyah Boarding school (ABS) Pinrang gelar workshop Penguatan kapasitas kepala sekolah dan kompetensi guru di aula Panti Asuhan St.khadijah Aisyiyah Pinrang , Sabtu (26/09/2020).

Workshop tersebut sebagai inisiasi kemitraan dan kerjasama dengan salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Pinrang, yaitu SMA Negeri 11 unggulan Pinrang.

Kegiatan Workshop dibuka oleh ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Pinrang St.Fatimah Muin dan di hadiri seluruh guru dan staf ABS.

Dalam sambutannya Ketua PDA mengungkapkan, kami berharap Kepala Sekolah dan Guru SMP ABS Pinrang dapat mengikuti materi dengan baik, karena ABS Pinrang merupakan sekolah baru dan dipimpin oleh para jiwa muda yang visioner.

Sementara itu kepala SMP ABS Pinrang, Sulaiman Mamma menyampaikan bahwa kegiatan workshop ini merupakan bentuk inisiasi kemitraan dengan SMAN 11 Unggulan Pinrang terkait managemen dan pengelolaan pola pengasuhan bagi Boarding school

Menurutnya, kerjasama ini sangat perlu khususnya pendampingan ABS kedepannya, mengingat SMAN 11 unggulan Pinrang juga merupakan sekolah boarding.

Disisi lain, Syaifuddin Muhiddin salah satu mentor dalam workshop tersebut, menyambut baik kerjasama dari pihak ABS. Ia menuturkan akan siap mendamping dalam pengelolaan ABS kedepannya.

“Kami siap menjadi mentor dalam rangka pendampingan dan pengembangan ABS kedepannya”tutur Syaifuddin

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini