27.3 C
Jakarta
19, Mei, 2024
JurnalPost.comProfilTika Ola Selebgram asal Samarinda sukses meraih penghargaan Best Story Teller di...

Tika Ola Selebgram asal Samarinda sukses meraih penghargaan Best Story Teller di Asia 2023 Malaysia

Tika Ola Selebgram

JurnalPost.com – Siti Kartika Hidayah Zulkipli atau Tika OLa kerap disapa adalah wanita kelahiran Samarinda 24 Desember 2000 ini seorang Tiktokers yang multitalenta. Tak heran nama Tika Ola tidak asing lagi terdengar di telinga Warganet karena memiliki segudang Prestasi.

Baru – baru ini berita Tika Ola tengah viral dibeberapa media online karena prestasinya, Juara Se Asia Best Storyteller di All Star Influencer Award 2023 mewakili indonesia.

Tika Ola menceritakan pengalamannya saat Ia mengikuti award setelah 3 tahun terjun di dunia tiktok, penuh dengan tantangan.

Awalnya 3 tahun lalu full Tika Ola harus ngonten terus menerus, mau panas, siang hari, pulang malam lagi, gabung sambil buat youtube.

Bareng partner konten wahyu kadeo, sampai viral dan di panggil pagi pagi ambyar, setelah itu di tinggal teman konten fokus buat konten sendiri dan banyak kerjaan di samarinda, sehingga kurang fokus buat konten di tiktok.

Namun semua itu membuahkan hasil, ternyata ada tawaran untuk ke malaysia yang awalnya gak percya, ikutan coba – coba. Yang ada di dalam pikiran Tika Ola pada saat itu bisa ikut ke malaysia aja udah bangga banget, karena ada 6 negara yang ikut mulai dari indonesia , malaysia ,thailand, vietnam, filipina & taipei.

Alhamdulillah saat pengumuman tiba Tika Ola masuk nominasi dan ada 4 kali Tika Ola masuk nominasi. walau bukan juara 1 , tapi Tika Ola sudah bisa bawa pulang 1 penghargaan dengan hadiah 1000$, perasaan bangga pada diri sendiri tika rasakan kala itu.

Untuk juara 1 dari indonesia ahieb reborn dengan hadian 10.000$ , juara 2 kissa dari filipina dengan hadiah 5.000$ dan juara 3 dari indonesia dengan hadiah 3.000$.

sangat membanggakan untuk Tika Ola yang yang dapat mengharumkan asal daerahnya kalimantan, semoga selalu bisa mengikuti ajang kompetisi yang ada di seluruh dunia lainnya.

“Saya akan berusaha lebih baik, lebih aktif di konten, berusaha keluar dari zona nyaman , walau saya introvert tapi sekarang saya sudah belajar mengenal banyak orang, dan lebih mudah berbaur ke orang secara langsung,” Ungkap Tika Ola saat ditemui.

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini