27.1 C
Jakarta
27, April, 2024
JurnalPost.comDaerahRumah Zakat Kembali Salurkan 100 Paket Berbagi Buka Puasa di Desa Binaan...

Rumah Zakat Kembali Salurkan 100 Paket Berbagi Buka Puasa di Desa Binaan Jemur Wonosari

Rumah Zakat

SURABAYA, JurnalPost.com – Memasuki hari ke enam Ramadan, Rumah Zakat kembali menyalurkan program Berbagi Buka Puasa sebanyak 100 paket. Sabtu (16/03) di Desa Binaan Jemur Wonosari, tepatnya Wonocolo, Jl. Wonocolo Pabrik Kulit

Jemur Wonosari merupakan desa binaan Rumah Zakat cabang Surabaya dengan program utama Ramah Lansia dan Kebun Gizi. Ada 107 anggota yang aktif terdaftar di dalamnya dengan sebutan Lunamaya. “Lanjut Usia Namun Masih Berkarya”.

“Pekan pertama ini Rumah Zakat telah menjadwalkan 275 paket Berbagi Buka Puasa. Insyaalllah akan berlanjut hingga akhir Ramadan nanti,” ungkap zein, relawan Rumah Zakat penanggung jawab penyaluran program Berbagi Buka Puasa.

Acara Berbagi Buka Puasa dimulai pukul 16.30 WIB dengan pembukaan oleh perwakilan Kepala RT, Ketua Lunamaya, serta perwakilan dari Rumah Zakat. Para lansia yang hadir sangat antusias mengikuti acara hingga selesai.

“Terima kasih Rumah Zakat atas semua programnya yg telah saya ikuti, mulai dari Kebun Gizi, senam rutin lansia, hingga program-program Ramadan seperti Berbagi Buka Puasa ini. Sangat bermanfaat sekali untuk kami. Semoga Rumah Zakat dan para donatur mendapat keberkahan,” ujar Bu Nurul, salah satu pengurus Lunamaya.

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini