27.3 C
Jakarta
Rabu, Januari 20, 2021

Jelang Ramadhan, Kapolres Pangkep pantau harga sembako

Kapolres Pangkep pantau harga sembako

Pangkep, Jurnalpost – Jelang ramadhan, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, bersama dengan Forkopimda Kabupaten Pangkep turun langsung ke Pasar Sentral Pangkajene, memantau harga kebutuhan pokok, Rabu (22/4/2020).

Kapolres Pangkep bersama Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana turun memantau langsung harga kebutuhan pokok.

Kapolres Pangkep mengatakan pemantauan ini dilakukan guna mengecek ketersedian dan stabilisasi harga bahan pangan menjelang bulan Ramadhan.

“Ditengah pandemi covid-19 ini kita turun melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok menjelang ramadhan. Mudahan harga tetap stabil,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, hal ini dilakukan sebagai wujud antisipasi kriminal jelang bulan Ramadhan, dimana Polres Pangkep terus meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli dan sambang.

“Kami bersama satgas pangan terus bekerja sama dengan dinas perdagangan dalam melakukan pengecekan kebutuhan dan harga mengantisipasi adanya penimbunan,” ujarnya

Senada dengan itu, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana mengatakan kepada awak media, untuk Kebutuhan pokok masih tersedia namun harga yang bervariasi ada yang naik ada yang turun. “Kita bersama Forkopimda tadi keliling mengecek langsung bahan pokok dan semua bahan masih tersedia,” Katanya.

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini