26.9 C
Jakarta
Kamis, April 22, 2021

Komitmen PT Gapura Angkasa Pada Program Pemerintah Terkait Penanganan Kedatangan Vaksin Covid-19

JURNALPOST – Virus Covid-19 telah merengut nyawa jutaan orang diseluruh dunia selama kurun waktu setahun belakangan. Badan kesehatan dunia WHO pun telah menetapkan sebagai pandemi atas wabah virus Covid-19 ini.

Seluruh negara didunia berlomba dan berpacu dengan waktu untuk menanggulangi pandemi ini, mulai dari kebijakan dengan penerapan protokol kesehatan hingga penelitian untuk menciptakan vaksin virus Covid-19.

Pemerintah Indonesia pun tak mau ketinggalan dengan negara lain dalam upaya penanganan pandemi Covid-19. Berbagai kebijakan sudah diterapkan pemerintah salah satunya adalah dengan mengimpor vaksin Covid-19 dalam jumlah besar untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Sebagai wujud komitmen pemerintah, telah tiba kembali vaksin Covid-19 merk Sinovac sebanyak 10 juta dosis dibandara Soekarno Hatta tangerang, Banten pada hari selasa tanggal 2 Maret 2021. Sehingga total jumlah vaksin Sinovac yang telah tiba di Indonesia berjumlah 38 Juta dosis dan masih ada 185 juta dosis vaksin Sinovac lagi yang akan tiba di tanah air.

Gapura Angkasa sebagai perusahaan Ground Handling terbesar di Indonesia yang juga merupakan anak usaha dari PT. Angkasa Pura II, Garuda Indonesia Dan PT. Angkasa Pura I, mendapat kepercayaan dari PT. Garuda Indonesia selaku induk usaha dalam operasional penanganan kedatangan vaksin covid-19 Sinovac dibandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten.

Dengan dedikasi dan profesionalisme tinggi, PT. Gapura Angkasa sukses melakukan Handling terhadap 5 unit kontainer kargo yang berisi 10 juta dosis vaksin Sinovac yang tiba hari Selasa, 2 Maret 2021 di bandara Soekarno Hatta menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA891.

Direktur Utama PT. Gapura Angkasa, Bapak Achmad Rifai, Direktur Operasi & Teknik Bapak Andreas Eko Novianto didampingi oleh Vice President Operation Service, Bapak I Ketut Deddy Hariyanto danĀ  General Manager PT. Gapura Angkasa Cabang Soekarno Hatta, Bapak Wasono Waluyo, turut hadir saat kedatangan vaksin Sinovac tersebut sebagai bukti komitmen managemen PT. Gapura Angkasa dalam mendukung program induk usaha dan pemerintah serta memastikan opersional penanganan vaksin Covid-19 ini berjalan dengan lancar.

Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas normal kembali.

Corporate Communication Gapura Angkasa

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Masuk

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Masuk

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.