26.7 C
Jakarta
20, Mei, 2024
JurnalPost.comNasionalDuta Hukum-HAM Jabar, Edward Roring Apresiasi Kemenkumham Jabar Dalam Pemberian Kekayaan Intelektual...

Duta Hukum-HAM Jabar, Edward Roring Apresiasi Kemenkumham Jabar Dalam Pemberian Kekayaan Intelektual FPSH-HAM

JurnalPost.com – Bertempat di ruang Kihajar Dewantara, Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Barat Andi Taletting Langi memberi pembekalan kepada ribuan pelajar Duta Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat yang tergabung dalam Forum Pelajar sadar Hukum dan HAM (FPSH-HAM) .

Edward Benedictus Roring (Duta Hukum dan HAM Jabar) mengatakan bahwa Nama Organisasi ini yaitu Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM telah didaftarkan Hak Ciptanya/Merek , sehingga sudah mendapat perlindungan dari negara atas kekayaan intelektual.

“Untuk itu kepada para Duta Hukum dan HAM diajak untuk memanfaatkan momentum mengisi diri dengan membuka kolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka mempersiapkan diri menjadi pemimpin masa depan, baik menjadi anggota Dewan/Bupati/Walikota/ Gubernur bahkan yang kita impikan ada Duta Hukum-HAM Jabar yang menjadi presiden.” ungkap Edward

Sementara Edward Benedictus Roring yang merupakan Duta Hukum dan HAM Jabar, berharap momentum lebih 1 dekade melahiran FPSH HAM 12 Juni 2011, dapat lebih memberi pengetahuan, pemahaman dan keteladanan dari para anggotanya sehingga menjadi asset bangsa untuk melahirkan pimpinan masa depan. Hasbullah juga berharap agar FPSH-HAM ini bisa menjadi role model pembinaan kesadaran hukum dan HAM di kalangan pelajar dan mahasiswa.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakannya Pengukuhan Duta Hukum HAM Provinsi Jawa Barat 2020-2022 oleh Staf Ahli Gubernur Jawa Barat bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini