33.5 C
Jakarta
20, April, 2024
JurnalPost.comNasionalBersama Muslimat Hidayatullah, BMH Sumut Bagikan Paket Sembako Untuk Janda

Bersama Muslimat Hidayatullah, BMH Sumut Bagikan Paket Sembako Untuk Janda

JURNALPOST – BMH Sumut bersama Muslimat Hidayatullah (Mushida) memberi paket sembako untuk para janda dhuafa (23/9) yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini masih belum bisa diketahui kapan berakhir.

“Alhamdulillah, kali ini BMH bersama Mushida memberikan bantuan paket sembako untuk Janda dhuafa binaan Mushida di Tanjung Morawa, Deli Serdang,” terang Kadiv. Program dan Pemberdayaan BMH Sumut, Irvan Mendrofa.

Kegiatan ini merupakan rangkain dari rangkaian Program Muharram Berbagi yang penghimpunannya dilakukan selama bulan Muharram 1442 Hijriah oleh Laznas BMH Sumut.

Ia menambahkan, sebanyak 20 Janda dhuafa bahagia dan penuh syukur menerima bantuan ini. Salah seorang penerima manfaat, Suharti (66) menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan ini.

“Terima kasih kepada Donatur BMH dan Mushida yang telah peduli, memberi kami Sembako ini. Saya dan kami semua sangat bersyukur. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan kesehatan kepada kalian semua,” katanya.

Seperti yang kita ketahui, dalam situasi perekonomian yang sedang lesu dan nyaris tak menentu, menyebabkan banyak masyarakat khususnya kalangan bawah yang terkena dampak luar biasa dari sisi perekonomian keluarga, Maka dari itu program yang dijalankan Laznas BMH ini berupa paket bingkisan sembako ini sangatlah membantu.

“Bahagia sekali rasanya melihat mereka menerima bantuan ini. Sebenarnya pingin sekali kami (mushida) selalu membantu binaan yang terdampak, namun apalah daya kami pun juga terdampak. Alhamdulillah bersama BMH, niatan ini bisa terwujud. Semoga yang kita lakukan diberkahi Allah dan semoga kita bisa bersinergi kembali pada program lainnya.” tutur Mujiatun, Ketua Mushida Sumatera Utara.

Melihat antusiasme dalam program ini tentunya menjadi penyemangat bagi Laznas BMH untuk dapat memberikan support dan layanan terbaik sehingga kedepannya dapat menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat yang membutuhkan.

“Pun, tak luput kami haturkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua donatur kegiatan ini, semoga melalui bantuan sembako ini, Allah ridho mengganjar pahala yang besar dan termudahkan segala hajat keinginannya serta mendapat rezeki yang lapang penuh berkah,” pungkas Irvan.

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini