26.9 C
Jakarta
Kamis, April 22, 2021

Verifikasi dan Validasi Data Kebutuhan Blanko Ijazah Madrasah (RA, MI, MTs dan MA) Tingkat Kota Depok

Oleh : Muhammad Fahmi Dzajuli

JURNALPOST – Rabu, 24 Februari 2021 dilaksanakan kegiatan Verifikasi dan Validasi Data Kebutuhan Blanko Ijazah Madrasah jenjang Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) tahun pelajaran 2020/2021. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari pada 2 tempat yang berbeda. Hari pertama kegiatan dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Al Husna Depok pada hari Rabu, 24 Februari 2021 dimulai pukul 08.00. Kegiatan ini di khususkan kepada madrasah yang masih memiliki residu verifikasi vaidasi peserta didik terbanyak untuk hadir konsultasi secara langsung kepada Tim.

Madrasah Tsanawiyah Al Husna Depok selaku tuan rumah yang ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan kegiatan pada hari pertama oleh Kasi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Sadeli sukses dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut. Hadir dalam kegiatan pada hari pertama yakni bagian kurikulum tingkat nasional, tim tingkat provinsi dan tingkat kota serta kasie. madrasah. Saya ucapkan terimakasih kepada Tim Operator MTs Alusna, staff tu, seluruh dewan guru, panitia ppdb, ista, dll yg telah berjuang menjadi tuan rumah yang baik pada acara verifikasi validasi data siswa.

Berkat bantuan seluruh komponen MTs Al Husna, alhamdulillah acara berjalan dengan baik. Semoga perjuangan bpk ibu diberikan balasan berkah pahala dan kemuliaan hidup dunia dan akhirat. Mari kita, tetap menjaga stabilitas ini, menjaga hati kita untuk fokus pada dakwah dan perjuangan, semoga di babak terakhir di semester ini semua makin baik dan menuju kesempurnaan, sehingga berakhir dengan husnul khotimah.”, Ujar Edi Suhaedi selaku Kepala Madrasah Tsanawiyah Al Husna Depok.

Untuk kegiatan hari kedua dilaksanakan pada hari kamis, 25 Februari 2021 bertempat di Madrasah Tsanawiyah Al Kautsar Depok yang beralamat di Jl. Barito Raya No. 4 RW 5 Kel. Baktijaya, Kec. Sukmajaya Kota Depok. Selama dua hari berturut kegiatan verifikasi dan validasi data peserta didik dilakukan besar harapan agar data seluruh peserta didik cepat selesai dan tidak ada residu. Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protocol protokol covid-19.

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Masuk

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Masuk

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.