26.9 C
Jakarta
Kamis, April 22, 2021

PMM UMM tahun 2021 Kelompok 91 Gelombang 2 di Desa Ardimulyo, secara Resmi Dibuka

Foto bersama dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Ardimulyo

Malang, Jurnalpost – Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Kelomok 91 Gelombang II secara resmi telah dibuka. Kegiatan pembukaan dilaksanakan pada Kamis (25/02/2021) bertempat di Aula Balai Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Kegiatan tersebut secara langsung dibuka oleh Kepala Desa Ardimulyo, Bapak Riyanto.

Pelaksaanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Ardimulyo, Sekretaris Desa Ardimulyo, dan segenap perangkat desa. Kendati dilaksanakan secara luring, kegiatan tersebut tetap menerapkan prokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah karena mengingat saat ini masih berada dalam masa Pandemi Covid-19.

Penerapan protocol kesehatan pada saat acara pembukaan

PMM UMM tahun 2021 Kelompok 91 Gelombang II mengusung tema “Meningkatkan Kesadaran Hukum Serta Semangat Berwirausaha Yang Kreatif Dan Inovatif Di masa Pandemi COVID-19 Masyarakat Desa Ardimulyo”. Koordinator PMM UMM Kelompok 91 Gelombang II, Fira Maulida Ahsaniah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan segenap Perangkat Desa Ardimulyo yang telah menyambut mereka dengan hangat dan menyampaikan beberapa program kerja yang telah disusun.

“Adapun program kerja yang akan kami laksanakan antara lain meningkatkan kesadaran tanggap hukum masyarakat Desa Ardimulyo yang akan diimplementasikan dengan beberapa sosialisasi terkait permasalahan hukum dan juga meningkatkan jiwa kewirausahaan pelaku ekonomi yang kreatif dan inovatif di masa pandemi Covid-19. Selain itu, kami juga memiliki program kerja untuk menggali bakat dan minat para pelajar Desa Ardimulyo dengan beberapa kegiatan berupa perlombaan yang akan digelar nantinya” ujar Fira

Kepala Desa Ardimulyo, Bapak Riyanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa atas pengabdiannya dan berpesan agar nantinya saat menjalankan program kerjanya, para mahasiswa agar tetap mematuhi protocol kesehatan yang berlaku.

PMM UMM tahun 2021 Kelompok 91 Gelombang II beranggotakan lima orang dari program studi Ilmu Hukum Universitas Muhammadiyah Malang yang terdiri dari Fira Maulida Ahsaniah, Silly Widyas Friscana, Nurul Salsabila Hadiyanti, Aulina Zahra Putri, dan Sintia Rahmah dengan Dosen Pembimbing Lapnagan yakni Bapak Sholahuddin Al-Fatih, S.H., M.H.

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Masuk

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Masuk

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.