32.2 C
Jakarta
Minggu, Februari 28, 2021

Pesta Demokrasi Pemilu Raya DEMA STIK Masa Bakti 2021-2022 M Dilaksanakan Secara Daring

KENDAL, JURNALPOST – Acara prosesi pembukaan pemilihan Ketua DEMA dibuka secara online melalui zoom meeting ,acara dimulai pukul 10.00 WIB,dimoderatori oleh Mahasiswa STIK dan Panitia KPM STIK Kendal,acara diawali dengan membaca doa pembuka ,menyanyikan indonesia raya, lalu sambutan-sambutan dari Ketua STIK Kendal, dan Ketua panitia dan DEMA STIK.(14 Februari 2020)

Dalam sambutannya Ketua STIK Kendal Dr KH Ahmad Tantowi M.Si M.Pd menyampaikan bahwa reorganisasi organisasi sangat penting dan berpengaruh guna dinamika zaman digital ini beliau mengharap agar kegiatan mahasiswa senantiasa aktif, kreatif dan senantiasa semarak meskipun ditengah kondisi pandemi,semoga ketua terpilih amanah mampu memajukan kampus.

Selanjutnya Ketua KPM,DEMA STIK Kendal ,Nanang Iskandar mengucapkan terima kasih nya kepada peserta,panitia dan pimpinan kampus serta tidak lupa para pengurus yg telah mensukseskan acara pemilu raya ini,serta memaparkan proses cara pemilihan melalui via google from.

Acara pembukaan ditutup dengan doa penutup oleh Wakil Ketua II Bid Keuangan,Sarana Pra Sarana bapak Masruri M.Ag. dan dilanjut penyampaian oleh calon” kandidat Ketua DEMA STIK Kendal.

Laporan dari Panitia KPM dari Calon kandidat Ketua DEMA yang berjumlah 5 calon .Unggul Sementara
Siti Umrotun :29,3%.
Pada pukul 17.00 WIB.

Acara pemilu raya ini akhirnya ditutup dan diputuskan pada hari selasa 16 Februari 2021,setelah pemilu raya via paper dikampus Cabang Manba’ul Hikmah selesai.

Berdasarkan rekapitulasi Suara KPM memutuskan Siti Umrotun sebagai Ketua DEMA STIK Kendal terpilih priode 2021-2022 M dengan Unggul 30,9 % suara.

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini