33 C
Jakarta
16, April, 2024
JurnalPost.comCitizen ReporterPejabat di Sumsel Rentan Kena Covid-19

Pejabat di Sumsel Rentan Kena Covid-19

Palembang, Jurnalpost – Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengatakan, tentang covid-19 rentan di kalangan pejabat dan apa yang disampaikan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumsel menurutnya tidak salah tapi menurutnya pemerintah ini harus berjalan.

“ Kalau kami sebagai pejabat ini mobilitasnya tidak tinggi, pemerintahan tidak akan berjalan, sebagai contoh saya sebagai Ketua DPRD , banyak yang minta audiensi, inipun sudah saya pilih tetapi masih juga kenapa buk, kami sudah mengajukan lama, karena kalau semuanya diterima , itu tidak bisa pulang saya tiap hari,” katanya, saat di wawancarai, Senin (18/1/2021).

Dia menuturkan, dirinya selaku pejabat yang paling rentan karena tidak bisa membatasi yang harus bertemu dengan dirinya dan siapa yang harus ditemui.

” Karena pemasalahan pemerintahan ini tidak stag, berjalan terus sesuai dengan situasi dan kondisi sehingga dalam menyikapi ini sekali lagi kita semua harus waspada bahwa covid itu ada, covid itu tidak dianggap remeh sehingga apa yang menjadi protokol kesehatan itu harus terus di jaga,” katanya.

Menurutnya walaupun pakai masker tidak menjamin namun paling tidak sesuai dengan protokol kesehatan, pungkasnya. (*Fandi ahmad syah)

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini