28 C
Jakarta
20, April, 2024
JurnalPost.comCitizen ReporterPeduli Banjir Kemranjen dan Sumpiuh, Aliansi Mahasiswa Semarang Adakan Galang Dana

Peduli Banjir Kemranjen dan Sumpiuh, Aliansi Mahasiswa Semarang Adakan Galang Dana

Galang dana di perempatan roda mas Purwokerto

Banyumas, Jurnalpost – Peduli Banjir Kemranjen dan Sumpiuh, Aliansi Mahasiswa Semarang yang berasal dari Kabupaten Banyumas mengadakan galang dana di wilayah Purwokerto pada Rabu (18/11). Aksi galang dana dilakukan oleh 15 mahasiswa yang disebar ke tiga titik lokasi. Tiga titik lokasi galang dana yaitu Perempatan Tanjung Purwokerto, perempatan Hotel Aston Purwokerto, dan Perempatan Roda Mas Purwokerto. Aksi galang dana dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 14.00 WIB.

Aksi galang dana oleh Aliansi Mahasiswa Banyumas sebelumnya pernah dilaksanakan pada Sabtu (31/10) untuk korban banjir Kemranjen tepatnya korban banjir di Desa Sirau. Dana yang terkumpul akan diberikan dalam bentuk bahan makanan, obat-obatan, air mineral dan kebutuhan bagi korban banjir dengan cara mendatangi langsung posko pengungsian.

Tidak hanya melakukan galang dana, Aliansi Mahasiswa Semarang bekerja sama dengan Banyumas Ganyang Corona juga mengadakan Open Donasi untuk korban banjir Kemranjen serta Sumpiuh. Bagi masyarakat yang ingin berdonasi berupa uang tunai bisa transfer melalui rekening BRI ( 376101030649536) atas nama Wefri Aprilia atau hubungi nomor telephone 085747870470 atas nama Hanendya.

Selain bantuan dana, Aliansi Mahasiswa Banyumas juga menerima bantuan berupa obat-obatan, air mieral dan bahan makanan kering.

Rekomendasi untuk anda

Jangan Lewatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini