24 C
Jakarta
Kamis, Mei 6, 2021

Masih Pagi Buta, Rujab Wakil Bupati “Diseruduk” Polisi, Kapolres Turut Hadir!

PANGKEP, JURNALPOST — Rumah Jabatan Wakil Bupati Pangkep di Jl Andi Burhanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep tiba-tiba disambangi banyak polisi. Tampak seragam coklat itu memadati halaman rumah yang ditinggali Syahban Sammana tersebut.

Kedatangan para aparat penegak hukum tersebut bukan karena ada kasus. Tapi sebagai bentuk perhatian Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji S.I.K kepada Syahban yang tengah merayakan hari jadinya ke-58 tahun, Rabu, 10 Juni 2020.

Nampak Kapolres Pangkep telah menyiapkan Kue Ulang Tahun dan menunggu wabub keluar dari rumah jabatan yang hendak berangkat kerja. Tak menyadari akan mendapatkan suprise dari Kapolres,   Wabup pun tampak terkejut sekaligus diliputi kegembiraan karena mendapatkan ucapan dari Kapolres.

“Dihari yang baik ini, keluarga besar Polres Pangkep mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Wabup semoga diberikan kesehatan, kekuatan dalam menjalankan tugas serta tetap terjalin silaturahmi,” ucap Kapolres sambil memberikan ucapan selamat kepada Wabup.

Sementara itu, Wabup mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolres dan Jajaran, semoga tali silaturahmi terus berlanjut dan tetap tejaga baik secara pribadi maupun instansi Polres dan Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudakan Pembangunan di kabupaten pangkep yang semakin baik.

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Masuk

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Masuk

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.