24 C
Jakarta
Kamis, Mei 6, 2021

Mahasiswa hukum UNIVERSITAS TJUT NYAK DHIEN Santuni anak jalanan

JURNALPOST – Menjelang berbuka puasa Mahasiswa Fakultas Hukum universitas Tjut nyak Dhien melakukan kegiatan berbagi nasi kotak dan masker kepada anak jalanan dan pengguna jalan di Jl. Ringrod/gagak hitam(persimpangan lampu merah). Minggu, 02/05/2021

Tindakan yang dilakukan oleh mahasiswa ini yaitu untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini kepada para pengendara serta anak jalanan yang berada di perempatan jalan tersebut sembari anak-anak jalanan tersebut mencari sepeser rupiah.

Kegiatan yang kami lakukan ini tidak lah begitu berharga dan begitu tapi besar setidaknya mereka bisa merasakan nikmat buka puasa dibulan suci Ramadhan ini walaupun hanya dengan nasi kotak kecil-kecilan saja”, tutur Berkat Jaya Zendrato

Kegiatan yang dilakukan oleh Para Mahasiswa ini Juga bukan hanya membagi-bagikan nasi kotak saja tetapi membagikan juga masker kepada para pengendara dan masyarakat sekitarnya. Untuk mengantisipasi pada pandemi covid 19 ini.

Sari Devi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini insyaallah akan dilanjutkan terus menerus kedepannya dibulan suci Ramadhan agar para anak jalanan serta masyarakat sekitarnya bisa menikmati berbuka puasa dibulan suci Ramadhan.

Akhir kata, Berkat Jaya Zendrato menuturkan bahwa semoga kegiatan berbagi dibulan suci Ramadhan ini dapat dilakukan oleh Para generasi muda yang lainnya serta saling menjaga dan melindungi sesama manusia. Mari kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan rantai covid 19 ini.

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Masuk

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Masuk

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.