32.2 C
Jakarta
Minggu, Februari 28, 2021

Cara Belajar Bahasa Inggris Dasar Dengan Cepat

JURNALPOST – Bahasa Inggris adalah bahasa kedua yang paling sering dipelajari di dunia. Tetapi jika Anda perlu belajar Bahasa Inggris dari dasar dengan cepat, manakah cara termudah untuk mencapai hasil? Pertama, Mulailah berbicara secepat mungkin. Jika kamu serius ingin belajar berbicara bahasa Inggris dengan cepat, buktinya jelas: melakukan percakapan teratur dengan pembicara yang fasih adalah satu-satunya cara. Semakin cepat kamu dapat memecahkan penghalang mental dalam menguji kemampuan bahasa mu dengan keras, semakin cepat kamu dapat berbicara dengan percaya diri. Kamu bisa memulai berbicara dengan cara memperkenalkan diri mu loh. Contoh perkenalan dalam Bahasa Inggris, kamu bisa mengatakan “Hello, My Name is…… and i’m from….. nice to meet you”.

Langkah selanjutnya adalah untuk memulai membaca memang tidak pernah semudah ini menemukan bahan bacaan dalam bahasa Inggris, atau lebih cepat mencari di Google Terjemahan jika kamu merasa frustrasi. Jika kamu belum cukup siap untuk mengerjakan karya lengkap Shakespeare, cobalah jelajahi gosip selebriti di situs web yang mudah dibaca atau membaca buku yang Anda sukai dalam bahasa asli mu dalam terjemahan bahasa Inggris.

Tetapkan target yang lebih berguna daripada “Saya akan menjadi fasih”. Memusatkan perhatian pada kefasihan menunjukkan bahwa ada titik akhir dalam belajar bahasa Inggris, titik yang selalu di luar jangkauan. Yang benar adalah bahwa setiap orang yang berbicara bahasa apa pun masih belajar. Penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan orang terus mempelajari kata tambahan dalam bahasa ibu mereka setiap hari hingga usia paruh baya.

Kamu akan belajar lebih cepat jika kamu menetapkan target yang relevan dengan konteks individu mu. Target yang lebih baik adalah target yang memungkinkan Anda melacak kemajuan mu dalam kaitannya dengan kehidupan mu sendiri. Mereka spesifik, terukur, dapat dicapai, relevan, dan terikat waktu.

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini