27.2 C
Jakarta
Jumat, Februari 26, 2021

Berwisata Kuliner di Pasar Lama, Tetap Jadi Pilihan warga Tangerang Ditengah Suasana Pandemi

Jurnalpost – Mengunjungi Kota Tangerang, kurang lengkap rasanya kalau tidak berkunjung ke pusat kuliner yang sangat iconic di Kota Tangerang.

Pasar Lama telah dikenal sebagai surganya wisata kuliner bagi warga Tangerang. Terletak di Jalan Kisamaun, Pasar Lama mulai dipadati pengunjung pada sore hingga malam hari. Banyak jenis kuliner yang tersedia di Pasar Lama ini, mulai dari jajanan kaki lima, jajanan tradisional, hingga jajanan modern semuanya tersedia dengan harga yang terjangkau dan bervariasi. Terdapat beberapa kuliner yang paling terkenal di Pasar Lama, yaitu ada Sate H. Ishak, Es Podeng Varia, Somay Benteng, dan lain sebagainya yang juga tidak kalah lezat.

Untuk mengunjungi pusat kuliner Pasar Lama ini, tidak diharuskan untuk datang membawa pasangan, namun yang paling penting adalah membawa uang yang cukup agar bisa berburu kuliner sepuasnya.
“Biasanya datang ke sini karena ingin berburu kuliner, soalnya banyak banget kuliner di sini, hampir semua jenis kuliner ada semua disini,” ujar Oliv salah satu pengunjung Pasar Lama Tangerang.

Memiliki jam operasional mulai pukul 15.00 WIB Pasar Lama saat ini harus tutup lebih cepat pada jam 20.00 WIB karena aturan terkait adanya pembatasan jam operasional yang berlaku di Tangerang akibat pandemi Covid-19, Hari (6/1/2021). Pengunjung yang ingin mengunjungi Pasar Lama, juga diwajibkan untuk memakai masker dan mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar penyebaran virus Corona tidak semakin marak.

Pengirim Naskah : Nadhif Permana Setiawan

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini