27.6 C
Jakarta
Kamis, April 22, 2021

Band Pop Jawa “Patih Solo” Viral Karena Karyanya Dipakai Backsound Tiktok

JURNALPOST – Grub yang berdiri pada masa pandemi covid-19 kini sudah mulai digandrungi para tiktokers, yang kini karya – karyanya mulai banyak digunakan untuk backsong video tiktok.

Patih solo band yang berasal dari sukoharjo sekarang namanya mulai dikenal banyak orang, band yang digawangi oleh Totot putra (vokal) ; indra (gitar) ; bobat (bass) ; arif (drum) ; udin (perkusi), menjadi sorotan para pencinta musik ambyar. Lagu – lagu yang bertemakan cinta dan dibawakan dengan versinya kini telah membawa alunan baru dengan genre popdut akustik yang banyak digandrungi anak – anak milenial saat ini.

Beberapa lagu – lagu PatihSolo yang kini sudah eksis seperti “maturnuwun , pakujoyo ninggal crito, & yowes rapopo” kini menjadi hits viral di tiktok dengan goyang alay anak milenial, band yang dibesarkan lewat chanel youtube – malang buring musik sekarang mulai dikenal banyak orang setelah singgelnya dipakai sebagai backsong di tiktok.

Bukan hanya di tiktok kini lagu – lagu PatihSolo juga bisa diputar di sporty five, joke, & media media pemutar musik lainnya, band asal Sukoharjo yang mengharumkan nama daerah ini sekarang mulai konsist dengan karya – karya mereka untuk mewakili ungkapan hati yang dibungkus dengan musik dan syair yang dijamin membuat pendengarnya semakin terbawa suasana.

Saat ditemui team pers dari komunitas arranger official (KAO) soloraya, manager PatihSolo mengatakan bahwa PatihSolo akan terus berkarya dan akan mengeluarkan singgel – singgel terbarunya hanya di chanel youtube- malang buring musik, kini personil PatihSolo telah rampung mengerjakan karya terbarunya dan akan rilis pada bulam maret 2021 ini.

Jangan lupa like & subsribe patihsolo dan download lagu – lagunya (solo-raya-news)

#ambyar, #patihsolo, #popjawa, #soloraya, #sukoharjomakmur, #viralmusik

Berita terbaru

Berita Menarik Lainnya

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Masuk

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Masuk

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.